Реклама позволяет слушать и качать музыку бесплатно.
Сайт продолжит работу через несколько секунд.

Roy Ricardo – Luhalu

На музыкальном портале Зайцев.нет Вы можете бесплатно слушать онлайн песню «Luhalu» (Roy Ricardo) в формате mp3.

исполнитель Roy Ricardo

правообладатель Warner Music Group WM Indonesia

жанр Рэп

длительность 00:30

размер 8.06 MB

битрейт 320 kbps

загружено Warner Music Group

Luhalu
00:30
Pengen liburan tapi gak kerja Pengen menyala tapi sibuk mencela Ngakunya gadis tapi anaknya tiga Mimpi jadi raja tapi nggak ada yang suka Lu jangan halu Luhalu luhalu luhalu Luhalu luhalu luhalu Luhalu luhalu luhalu Pengen hidup baru tapi kebanyakan ngeluh Pengen kaya tapi malas kerja Tukang riya tapi hidup sedih, yuck! Betah nganggur nebeng orang tua, yuck! Tapi pengen bisa beli rumah pondoh indah, ah! (prrp!!) Baru mulai ngarep jadi pemenang (wo!) Tapi latihan aja masih jarang (mager) Nanya mulu kenapa dia kok bisa? Cuma pengen seneng tapi elu gamau susah Pamit, besok balik lagi KW tapi ngaku ori Money masih minta mami Tapi sawer sawer berasa jadi sugar daddy (grrrah!) Pengen liburan tapi gak kerja Pengen menyala tapi sibuk mencela Ngakunya gadis tapi anaknya tiga (janda!) Mimpi jadi raja tapi nggak ada yang suka Lu jangan halu Luhalu luhalu luhalu Luhalu luhalu luhalu Luhalu luhalu luhalu Pengen hidup baru tapi kebanyakan ngeluh Luhalu luhalu luhalu Luhalu luhalu luhalu Luhalu luhalu luhalu Halu lu kebanyakan halu Kan kalau berlian (?) dari kilaunya juga kelihatan Masa sih? Iya dong! Ini berapa nih? Kalau ini, ini 150 juta Ini? Jam tangan nih aku hari ini pakai yang (?) mereknya Lu halu (ya) Banyak ga- (ya) Padahal kosan masih kurang bia- (ya) Lu halu (ya) Pengen ja- (ya) Tapi tidur doang gaada usaha-nya! Pengen tampil cantik Biar cowok lirik Modal photogenic (ya) Pamer punya rumah Banyak mobil mewah Tapi punya tetangga Hidup sosial media Beda realitinya Rela beli followers Biar banyak yang suka Buat jual nama Ngaku influencer Tapi minta-minta (grrrah!) Pengen liburan tapi gak kerja Pengen menyala tapi sibuk mencela Ngakunya gadis tapi anaknya tiga (janda!) Mimpi jadi raja tapi nggak ada yang suka Lu jangan halu Luhalu luhalu luhalu Luhalu luhalu luhalu Luhalu luhalu luhalu Pengen hidup baru tapi kebanyakan ngeluh Luhalu luhalu luhalu Luhalu luhalu luhalu Luhalu luhalu luhalu Halu lu kebanyakan halu
Текст песни полностью

Другие треки этого исполнителя

Сборники